Tips Mengatasi Influenza,

Pengalaman Pribadi; Tips Mengatasi InfluenzaPengalaman Pribadi; Tips Mengatasi Infulenza

Setiap orang pasti pernah merasakan apa itu penyakit flu. pada awalnya pasti mengalami gejala hidung terasa gatal-gatal..., bersin bersin...badan agak panas dingin...tulang terasa linu..linu, dan kita pun sering beli bermacam macam obat baik yang disarankan oleh dokter ataupun obat warungan.

Pengalaman pribadi saya selama ini dengan mengkonsumsi Rhinos SR satu kali sehari sebelum tidur alhamdulillah influenza yang saya rasakan langsung plong. Maaf saya bukannya bermaksud mengiklankan obat ini karena saya bukan bagian dari produsen atau sales marketingnya. Tapi saya merasakan kemanjurannya dan saya pikir perlu di share ke yang lain barangkali bermanfaat, selamat mencoba semoga  sama sama merasakan manfaatnya. (Holis Anilah)

Popular posts from this blog

Biografi Lengkap Prof. Dr. H. Cecep Sumarna

Biografi Lengkap Arip Amin

Soal UAS Mata Kuliah Filsafat Pendidikan STKIPM Kuningan