Nikita Willy


Nikita Willy dan Trend Kekinian

Nikita Willy dan Tren Kekinian

Sepekan terakhir nama Nikita Willy terus menghiasi gambar dilayar pencarian googletrends. Hingga menduduki urutan ke tiga setelah Berita seputar Olimpiade dan Pokemon Go. Para Netizen banyak yang memberikan apresiasi dan pujiannya kepada Nikita Willy. Entah apa dan mengapa banyak diperbincangkan? Kalau kita perhatikan aksi aktris atau aktor Indonesia akhir-akhir ini banyak yang lebih berani terbuka dan buka bukaan seputar dirinya termasuk melakukan pose “seronok” sekalipun tidak begitu banyak disoroti oleh Netizen dalam sebulan terakhir. Untuk mencari tahu ada apa dengan Nikita Willy? Berikut hasil penelusuran team cakrawalailmu.com

BACA JUGA: Benarkah JK Melarang Kumandang Azdan?

Sapaan akrab Nikita Willy pemilik nama asli Nikita Purnama Willy yang dilahirkan di Jakarta pada tanggal 29 Juni 1994 dengan Zodiak Cancer. Kalau kita perhatikan tanggal kelahiran Nikita Willy sama dengan tanggal Kelahiran bapak Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan sama sama meliki literatur Purnama yang saat ini sedang banyak diperbincangkan pula terkait kepemimpinan dan pencalonan Gubernur di DKI Jakarta periode 2017-2022, hanya tahun kelahiran yang berbeda karena pak Ahok tahun 1966.

Anak Pertama dua bersaudara Winona Willy dari pasangan bapak Henry Willy dan Ibu Yora Febrine asli keturunan Minang Provinsi Sumatera Barat. Sejak usia Enam Tahun Nikita Willy sudah menjadi Pesinetron Bulan dan Bintang, karena itupula lah barangkali nama Nikita Willy mulai terkenal menjadi aktris tanah air setelah membintangi sinetron Roman Picisan bersama Evan Sanders. Seiring dengan melambungnya nama Nikita Willy di layar kaca per-film-an Tanah Air hingga dirinya memperoleh banyak tawaran untuk bermain peran. Film yang berhasil dibintanginya yaitu Do’a Membawa Berkah, Safa dan Marwah, Film Putri yang Ditukar, serta Julaiha Princess Betawi.

Trend masa Kini

Selain itu Nikita Willy pernah menjadi pemeran utama pada layar FTV Mak Comblang Jatuh Cinta bersama Ricky Harun, Kalau Desi Kesandung Cinta bersama Tommy Kurniawan. Cakrawala per-film-an yang digeluti Nikita Willy lebih populer lagi pada saat dirinya menjadi salah satu pemeran MBA (Married By Accident). Pengalaman tersebut, menghantarkan karir sukses Nikita Willy meraih gelar Aktris Terfavorit pada ajang Panasonic G Award dan Indonesia Kid’s Choice Award selama dua tahun berturut-turut 2010-2011. Itulah barangkali hadiah terindah dari sebuah proses totalitas yang dilakukan seorang Nikita Willy dalam industri per-film-an tanah Air yang perlu kita petik hikmahnya.

Selain dunia akting, Nikita Willy juga memiliki potensi besar dunia tarik suara, rilis single religi pertamanya bertajuk “Keyakinan Hati, Kutetap Menanti, dan single Lebih dari Indah”. Keberhasilan diduni akting dan tarik suara, menghantarkan Nikita Willy memperoleh kepercayaan sebagai bintang iklan dan jadi ikon dibeberapa iklan televisi baik iklan produk elektronik, kosmetik, dan makanan. Lebih lengkap Baca juga DISINI.

Trend masa Kini

Walaupun dianggap sering mengumbar kemesraan dengan kekasihnya, sekaligus sering memperoleh cuitan apresiasi dan kritikan dari para netizen, terdapat beberapa hal baik yang perlu kita petik hikmah dari perjalanan karir Nikita Willy; menempatkan posis dirinya sebagai orang yang selalu ingin membahagiakan Orang Tua, fokus pada penggalian potensi diri, kreatif dalam mengemas spirit diri, serta selalu inovatif dalam menyuguhkan karya terbaik untuk meraih kebahagiaan dan kesuksesan hidupnya.

Saya teringat dengan ucapan bijak William James (1910) “Penemuan terbesar dalam generasi ummat milenium kedua ialah bahwa manusia bisa merubah cara hidupnya dengan cara merubah jalan pikirannya. bagaimana dengan Takdir generasi ummat manusia generasi milenium ke-Tiga?. Wallahualam bissawab-

by. (AripAmin. 05/08/16)

Comments

Popular posts from this blog

Biografi Lengkap Prof. Dr. H. Cecep Sumarna

Biografi Lengkap Arip Amin

Soal UAS Mata Kuliah Filsafat Pendidikan STKIPM Kuningan