Contoh Kata Pengantar Tesis Administrasi Pendidikan UHAMKA

Contoh Kata Pengantar Tesis Administrasi Pendidikan UHAMKAKATA PENGANTAR

Puji dan syukur penulis panjatkan kehadirat Allah SWT., yang telah melimpahkan rahmat dan hidayahnya sehingga penulis dapat menyelesaikan penulisan tesis yang diberi judul “Hubungan Antara Gaya Kepemimpinan Kepala Sekolah dan Budaya Organisasi dengan Motivasi Kerja Guru Sekolah Menengah Atas Negeri di Kota Cirebon”.
Tesis ini merupakan salah satu prasyarat untuk memperoleh gelar Magister Administrasi Pendidikan pada Program Pascasarjana Universitas Prof. DR. HAMKA Jakarta.
Banyak pihak secara langsung atau tidak langsung telah berjasa dalam penyipan tesis ini. Pada kesempatan ini kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada yang terhormat:
1.    Prof. Dr. H. Ch. Suprapto, MM sebagai pembimbing I, yang dengan segala keluwesannya beliau secara langsung maupun tidak langsung mendidik peneliti agar konsisten dalam menyusun karya tulis ini, semoga kebaikan beliau menjadi wasilah kebahagiaannya.
2.     Dr. H. Pudjo Sumedi, AS. M.Ed, sebagai pembimbing II, tampak tua tetapi selalu tampil segar dan berjiwa muda dengan gurowan-gurowan yang lucu dan mendidik, beliau baik dan bersahaja, selalu menyemangati penulis untuk cepat dan tepat menyelesaikan studi.
3.  Bapak Anen Tumanggung, Ph.D., Ketua Program Studi Magister Administrasi Pendidikan UHAMKA, beliau tampak istikomah dalam kesahajaannya membimbing dan mengarahkan mahasiswanya agar mengikuti prosedur akedemik yang ada, semoga beliau selalu sehat.
4.     Bapak Prof. Dr. H. R. Santosa Murwani, Direktur Pascasarjana Univertsitas Prof. DR. HAMKA Jakarta, dalam usia yang sepuh, tampil segar, konsisten dalam keilmuannya, beliau tampil sebagai sosok yang mampu membawa perubahan pada kultur akademik yang insyaallah lebih baik untuk kemajuan pendidikan pada organisasi Muhammadiyah.
5.     Bapak Prof. Dr. H. Suyatno, M.Pd., Rektor Universitas Prof. DR. HAMKA Jakarta, yang dengan segala kapasitas keilmuannya beliau berhasil mengembangkan UHAMKA sehingga tampil percaya diri, dan siap bersaing dengan kampus-kampus lain di Jakarta.
6.   Seluruh staf pengajar, serta staf administrasi Program Paseasarjana Universitas Prof. DR. HAMKA Jakarta.
7.     Seluruh rekan-rekan bapak/ibu mahasiswa PPs UHAMKA Jakarta kelas B22.5 Cirebon terutama H. Muchtar yang tampil sebagai sosok dan figur orangtua yang selalu memberikan nasehat-nasehat agamanya, Mulya Hadiwijaya yang dengan segala kebijaksanaannya beliau membantu peneliti baik moril maupun materil, karena beliau mumpuni pada bidang ilmu matematika kemudian peneliti banyak belajar kepadanya. Serta yang tak mungkin disebutkan satu persatu teman teman lain satu perjuangan yang selalu mendorong dan memotivasi agar kuliah dilaksanakan bersama-sama dan diakhiri bersama-sama.
Tidak lupa pula saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang secara langsung maupun tidak langsung terutama keluarga tercinta; Isteri (Holis Anilah, S.Pd.I) yang telah membantu baik materi maupun spiritual dalam penyelesaian tesis ini, serta anak kembarku Muhammad Rifa’ Jawad, dan Muhammad Rafi’ Jawad, semoga Allah SWT., menjadikan kalian pemimpin-pemimpin yang bisa ngemong dengan semua pihak, sehingga dapat memberi manfaat bagi semua kehidupan. Akhirnya semoga segala amal kebaikan yang telah diberikan kepada penulis mendapatkan balasan yang lebih baik dari Allah SWT., amin.
Cirebon,    Mei 2012

Popular posts from this blog

Biografi Lengkap Prof. Dr. H. Cecep Sumarna

Biografi Lengkap Arip Amin

Soal UAS Mata Kuliah Filsafat Pendidikan STKIPM Kuningan