Biografi Lengkap Karim Pamela


Biografi Lengkap Karim Pamela

Biografi Lengkap Karim Pamela

Sosok pria ganteng satu ini. Berkepribadian menarik, menyenangkan dan selalu bersikap sederhana. Dialah Karim Pamela lahir pada 14 Juni 1992 dan memiliki zodiak sepasang anak kembar. Pria keturunan Sunda Jawa ini dilahirkan dari sepasang suami istri Ara Sukmara dan Darti Sugiarti. Anak Cikal dari 2 bersaudara dan adiknya bernama Fahmi Nurfajar. Tumbuh dan berkembang pada lingkungan keluarga yang bergelut pada bidang wira usaha dan pertanian. kultur keluarga mampu membentuk Pola pikir sistematis yang memiliki pandangan jauh kedepan untuk membangun kesejahteraan.

Jenjang Pendidikan Karim Pamela.

Menempuh pendidikan formal selama 12 tahun di Ciamis, SD Negeri 2 Margaharja, SMP Negeri 1 Sukadana, SMA Negeri 1 Rancah Kabupaten Ciamis. melanjutkan jenjang pendidikan Sarjana di kampus Negeri Kota Cirebon dengan menggambil konsentrasi Pendidikan Matematika. Salah satu harapan terbesar dengan pilihan ini ialah ingin menguasai ilmu pendidikan yang sekiranya mampu membangun kesejahteraan melalui kesahajaan berpikir matematis, walaupun demikian, tentu mencari ilmu adalah satu keharusan/kewajiban prespektip ajaran keluarga. 

Kiprah Organisasi Karim Pamela

Selain fokus pada proses pmbelajaran yang dilaluinya, Karim Pamela jugaaktif pada organisasi organisasi yang ada dilingkungan pendidikannya, seperti; pernah menjadi Ketua OSIS di SMA Negeri 1 Rancah pada Tahun 2009-2010. Semasa aktif di Kampus, dipercaya untuk jadi ketua umum Unit Kegiatan Mahasiswa (Koperasi Mahasiswa IAIN Syeikh Nurjati Cirebon). selain aktif di organisasi internal kampus, Karim Pamela Juga berkiprah di Organisasi eksternal kampus, seperti; Ketua Umum Paguyuban Mahasiswa Priangan Timur periode 2014-2015,  Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Cirebon sebagai Ketua Bidang Perguruan Tinggi Kemahasiswaan dan Pemuda (PTKP). Hal ini menghantarkan Karim Pamela memiliki prestasi serta pengalaman hidup yang dianggap oleh teman teman segenerasinya pantastis, sikap supel dalam bergaul menjadi nilai lebih, solutif dalam memecahkan masalah baik yang dihadapi secara individu maupun organisasi. Tidak salah Pria bergolongan darah O ini sering dijadikan teman curhat oleh teman-teman segenerasi dan se-organisasinya.


Minat dan Bakat Karim Pamela

Menjadi seorang master adalah sebuah harapan. Menjadi Pengusaha adalah sebuah imipan, menjadi seorang pemimpin untuk orang banyak adalah sebuah tujuan demi tercapainya ridho Allah SWT., Semangat berproses dan selalu bersabar adalah langkah yang selalu di jalankan dalam berproses untuk mencari makna kehidupan menuju kesempurnan-Nya.

Comments

Popular posts from this blog

Biografi Lengkap Prof. Dr. H. Cecep Sumarna

Biografi Lengkap Arip Amin

Soal UAS Mata Kuliah Filsafat Pendidikan STKIPM Kuningan