Biografi Lengkap Intan Nurazizah Islami



Biografi Lengkap Intan Nurazizah Islami

Intan Nurazizah Islami atau yang lebih dikenal dengan nama Mozza. Lahir di Kabupaten Ciamis,  Dusun  Sembungjaya RT. 004 RW 005 Des. Mekarmukti Kec. Cisaga Kab. Ciamis tepatnya pada Tanggal 21 Oktober 1993. Anak pertama dari tiga bersaudara dari pasangan  Imas Nuraeni dan Endin Nurdin.

Terlahir dari Keluarga yang mengedepankan pendidikan dan menjujung tinggi Peran Agama dalam kehidupan sosial, sosok ini di masukan ke sekolah dasar  dengan berlabel Islam. Pendidikan dasarnya di Madrasah Ibtidaiyah Bangsal pada Tahun 1999 dan lulus pada Tahun 2005. Kemudian melajutkan sekolah menengah di Madrasah Tsanawiah Al-Islam Cijantung, dan MAN Cijantung. Pada Tahun 2015 mendapatkan gelar Sarjana dari Institut Agama Islam Negri Syekh Nurjati Cirebon, Dengan mengambil Prodi Matematika.
Sosok yang famillier di kalangan mahasiswa angkatanya ini aktif di berbagai Organisasi kemahasiswaan baik itu ekstra maupun intra kampus, itu dibuktikan dengan dipercaya sebagai dipercaya sebagai wakil Bendahara DEMA IAIN, kemudian beliau dipercaya kembali menjadi Ketua Umum UKM Pramuka IAIN Syeikh Nurjati Cirebon pada Tahun 2014-2015, ruang lingkup pergaulan organisasi Internalkampus yang diraihnya tidak luput dari kiprah beliau di organisasi ekternal. sikap supel yang beliau miliki cukup dinamis menghiasi gerak tubuh Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Cirebon serta kiprahnya sebagai bendahara Umum di Paguyuban Mahasiswa Periangan Timur wilayah Cirebon pada Tahun 2013. Sosok periang ini sangat mudah bergaul, mudah kenal dengan orang baru, Setelah lulus kuliah 2015, kini beliau bekerja di bagian Biro Perbankan PT. Nusa Indah Pratama yang bergerak pada bisnis properti.

Popular posts from this blog

Biografi Lengkap Prof. Dr. H. Cecep Sumarna

Biografi Lengkap Arip Amin

Soal UAS Mata Kuliah Filsafat Pendidikan STKIPM Kuningan